Sabtu, 15 Oktober 2022

Dandim 0624/Kab. Bandung Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting.

Dandim 0624/Kab. Bandung Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting.


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya melaksanakan kegiatan pemberian batuan kepada 15 orang anak yg termasuk katagori Stunting di halaman Kantor Koramil 2403/Paseh dan kerumah keluarga yang anaknya mengalami stunting di Kec. Paseh, Sabtu (15/10/2022).


Kegiatan ini merupakan kepedulian Kodim 0624/Kab. Bandung dalam upaya penanganan Stunting diwilayah Kab. Bandung.


Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan "Upaya ini bertujuan agar anak-anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global"




“Terdapat tiga hal yang harus diperhatikan dalam pencegahan stunting, yaitu perbaikan terhadap pola makan, pola asuh, serta perbaikan sanitasi dan akses air bersih" imbuh Dandim.


"Harapan kedepan dengan pedulinya seluruh Komponen Bangsa dalam upaya penanganan Stunting angka pertumbuhan kasus Stunting diwilayah semakin di harapkan semakin menurun, bahkan di Kabupaten Bandung kedepan tidak ada lagi kasus Stunting bagi anak-anak" pungkas Dandim 0624/Kab. Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya.

#Yatiman, sumber : Pendim 0624

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved