Kamis, 20 Oktober 2022

Edukasi Pelajar Melalui Komsos Satgas Citarum Sektor 11 Sub Sektor 2 di SMK 2 Cipatat Kabupaten Bandung Barat

Edukasi Pelajar Melalui Komsos Satgas Citarum Sektor 11 Sub Sektor 2 di SMK  2 Cipatat Kabupaten Bandung Barat


MAJALAHCEO.COM, KBB,-Satgas Citarum Harum Sektor 11 kembali melaksanakan Komsos untuk memaksimalkan edukasi program Citarum Harum,(20/10/2022).


Kegiatan tersebut di laksanakan Subsektor-2 di pimpin Dansub Serma Jimran pada hari ini Kamis 20 Oktober 2022 melaksanakan   kegiatan Komsos terpusat kepada anak Sekolah SMK 2  Cipatat  Desa.Mandalasari
Kec. Cipatat
Kab.Bandung barat.

Kegiatan Komsos terpusat ini sasarannya ke pemerintahan desa, pesantren-pesantren, perkumpulan-perkumpulan atau organisasi yang ada di masyarakat, Sekolah-Sekolah baik tingkat Sekolah Dasar sampai tingkat Sekolah Menengah, terus di galakan tiap-tiap Subsektor.


Penyampaian dari Dansub 4 Serma Jimran materi yang disampaikan yaitu yang paling mendasar yaitu cara merubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, baik  perorangan sampai dengan kebersihan lingkungannya dan merubah kebiasaan membuang sampah sembarangan terutama kebiasaan sungai sebagai tempat pembuangan sampah terakhir.

Perlahan-lahan kegiatan Komsos terpusat kalau sering dilaksanakan pasti sedikinya masyarakat akan mengerti dan mengikuti arahan dan ajakan dari Satgas

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved