Jumat, 28 Oktober 2022

Jelang Pra Porprov Jateng, Kapolres AKBP Wahyu Motivasi Tim Volly Kabupaten Sukoharjo

Jelang Pra Porprov Jateng, Kapolres AKBP Wahyu Motivasi Tim Volly Kabupaten Sukoharjo


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO  ----Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menggelar silaturahmi dengan Tim Volly Pra Porprov Kabupaten Sukoharjo, Kamis (27/10/2022).


Silaturahmi yang digelar di Ruang Panjura Polres Sukoharjo tersebut dihadiri pelatih maupun atlet putra dan putri yang mewakili Kabupaten Sukoharjo dalam kejuaraan Pra Porprov Jawa Tengah 2022.


Kapolres AKBP Wahyu, selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Sukoharjo, menyampaikan bahwa silaturahmi digelar dalam rangka untuk melihat sejauh mana persiapan Tim Volly Kabupaten Sukoharjo dalam menyambut Pra Porprov Jawa Tengah (Jateng) yang akan digelar di Blora pada 28 November 2022 mendatang.


Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu juga memberikan motivasi kepada para atlet untuk semangat berlatih untuk menghadapi Pra Porprov Jateng.


"Sebelumnya kita telah menyelenggarakan turnamen Kapolres Cup di Desa Malangan, Kecamatan Bulu, untuk melihat bibit-bibit yang bagus untuk mewakili Kabupaten Sukoharjo dalam Pra Porprov di Kabupaten Blora. Jadi adik-adik ini merupakan pilihan, manfaatkan kesempatan yang ada untuk mengharumkan dan membesarkan Volly Sukoharjo dikancah provinsi," ujar Kapolres.


"Kami memiliki tanggung jawab moral untuk mendukung adik-adik ini, sehingga kita persiapkan jauh-jauh hari agar bisa meraih hasil yang maksimal pada gelaran Pra Porprov 2022," imbuhnya.


Kapolres berharap, dengan segala keterbatasan yang ada, Tim Volly Kabupaten Sukoharjo dapat memberikan prestasi yang sebaik-baiknya.


"Pesan saya kepada adik-adik ini untuk terus semangat berlatih dan mengikuti instruksi dari pelatih, sehingga dapat menjadi modal untuk Pra Porprov agar dapat sukses meraih prestasi," tandas Kapolres.


Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan penyerahan secara simbolis kaos Tim Volly Pra Porprov Kabupaten Sukoharjo dari Kapolres kepada para atlet serta dilanjutkan dengan foto bersama.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved