Kamis, 20 Oktober 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Pohon Tumbang Di depan Pasar Cibinong, Pihak Kepolisian Segera Lakukan Evakuasi

Kabid Humas Polda Jabar : Pohon Tumbang Di depan Pasar Cibinong, Pihak Kepolisian Segera Lakukan Evakuasi


MAJALAHCEO.COM,BOGOR,-Pohon setinggi kurang lebih 10 m (pohon Trembesi) dan 8 m ( pohon Palm) , tumbang di depan pasar Cibinong kabupaten Bogor pada Kamis (20/10/2022). Dalam kejadian tersebut satu unit mobil dan empat unit motor tertimpa hingga alami kerusakan.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi acungan jempol kepada personel Polres Bogor Polda  Jabar yang langsung bergerak cepat melakukan evakuasi pohon tumbang.


Pihak kepolisian dari Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar yang datang ke lokasi pun langsung melakukan penanganan bersama personil TNI, BPBD, Sat Pol PP, serta Dishub dengan melakukan evakuasi pada pengendara yang berada di dalam mobil juga batang atau dahan pohon serta tiang listrik yang tumbang.


Kapolsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar  AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K mengatakan bahwa kejadian pohon Tumbang tersebut  mengakibat kan tertimpa nya 4 (empat) unit motor dan 1(satu) unit kendaraan mobil Avanza yang saat itu melintas dan tidak ada korban jiwa.


"Sudah kita lakukan penanganan pasca kejadian tersebut hingga arus lalin  dapat kembali normal. Penyebab pohon tersebut tumbang di duga krn galian d kedalaman  sekitar 30 cm d sekeliling kedua pohon tsb, dn diperkirakan pohon tsb sdh tua ,di tambah cuaca /hujan yang cukup tinggi beberapa hari belakang ini." tutur Kapolsek.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved