Kamis, 06 Oktober 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Surprise HUT TNI Ke 77 Tahun Kepada Kodim 0614 Kota Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Surprise HUT TNI Ke 77 Tahun Kepada    Kodim 0614 Kota Cirebon


MAJALAHCEO.COM,CIREBON,-Suasana yang sejuk dan penuh kehangatan tergambar ketika personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar  memasuki makodim 0614 kota Cirebon.


Rombongan dari Polres Cirebon kota Polda Jabar  ini guna memberikan surprise di hari ulang Tahun TNI ke 77 tahun, Rabu (5/10/2022)


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa suprise ini  merupakan  wujud kekompakan serta sinergitas Polri bersama TNI.


"Sampai saat ini kekuatan kebersamaan antara TNI Polri dapat berlangsung dengan baik sehingga dapat dirasakan nyaman kepada masyarakat di Jawa Barat.


Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH mengatakan, pemberian surprise dan ucapan selamat hari ulang Tahun TNI ke 77 tahun merupakan wujud sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.


"TNI adalah kita, tema yang sangat bagus dan memang TNI dan POLRI adalah satu. Sama-sama abdi negara dan menjaga keutuhan NKRI". Ucap Kapolres.


Dalam kesempatan tersebut personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar diantaranya kasat narkoba Akp tanwin nopiansah, SE dan perwakilan personel Polres Cirebon kota Polda Jabar membawa kue ulang tahun  bertuliskan "Selamat Ulang Tahun ke 77 TNI adalah Kita" dan juga membawa tumpeng. 


Sementara rombongan diterima oleh Kasdim 0614 Cirebon MAYOR INF. M. Saepullah, Kapten Laut (S) M. Adirahmanto (Pjs. Palaksa Lanal Cirebon), Kapten Inf Wawan Ruswandi (Pasi Ops Garnisun) dan Kapten Cpm. Canrudi (Mewakili Dandenpom III/3 Cirebon).


Dilokasi yang berbeda, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar  juga memberikan ucapan dengan datang ke koramil. 


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved