Senin, 24 Oktober 2022

Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pengamanan KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Di Kota Bandung

Kapolda Jabar Cek Kesiapan Pengamanan KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) Di Kota Bandung


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si. Didampingi pejabat utama Polda Jabar, Kasatgas Densus 88 wilayah Jabar  melakukan pengecekan kesiapan pengamanan KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI).                                


Kapolda Jabar mengatakan ada tiga tempat yang akan menjadi tempat kegiatan pertemuan tersebut yaitu Hotel Pullman, Hotel Savoy Homan  dan Gedung Merdeka.


Selain dibtiga tempat itu, pengamanan akan dilakukan disejumlah mal, tempat wisata dan area kuliner karena sejumlah tempat tersebut berpotensi dikunjungi delegasi dari negara - negara OKI. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar mendengarkan paparan dari masing-masing penanggung jawab Posko guna menyelaraskan dan terlaksananya pengamanan kegiatan dengan baik, yang bertempat pada Pospam Hotel Pullman, Gedung Merdeka. Bandung, Senin, (24/10/2022).


Dengan kesiapan dukungan jumlah personel yang ikut dalam pengamanan kegiatan OKI yang merupakan gabungan dari Polrestabes Bandung, Polda Jabar, Brimob dan unsur TNI diharapkan seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan aman serta kondusif.


Setelah mendengarkan paparan lalu Kapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar dan Kasatgas Densus 88 Wilayah Jawa Barat beserta Pejabat Utama Polrestabes Bandung.  melakukan pengecekan ke Hotel Savoy Homan dengan  berjalan kaki menuju Gedung Merdeka.


Pengecekan tersebut dilakukan agar para utusan Delegasi Negara-Negara yang turut menghadiri  kegiatan KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) merasa nyaman dan aman dalam pelaksanaannya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved