Kamis, 27 Oktober 2022

Kapolda Jabar Serahkan Bantuan Operasional Kepada PP Polri Jawa Barat

Kapolda Jabar Serahkan Bantuan Operasional Kepada PP Polri Jawa Barat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-Sebagai wujud apresiasi Polda Jabar kepada PP Polri, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada PP Polri Jabar bertempat di Aula PP Polri Jl. Tegalega Bandung, Rabu (26/10/2022).


Turut hadir mendampingi pada kegiatan tersebut Wakapolda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar.


Kapolda Jabar mengatakan penyerahan kendaraan bantuan operasional berupa satu unit mobil kepada PP Polri Jabar merupakan suatu  bentuk perhatian dan kepedulian Polda Jabar terhadap PP Polri Jabar dalam menunjang operasional kegiatan PP Polri Jabar.


"Kami menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan pencapaian program Kepolisian tidak terlepas dari dukungan dan peran serta seluruh keluarga besar PP Polri, terutama peran para purnawirawan, sesepuh dan para senior pendahulu, yang telah meletakan pondasi kokoh bagi institusi Polri sehingga memungkinkan penyelenggaraan seluruh program kerja Polri berjalan dengan baik hingga saat ini." ujar Irjen Suntana.


"Oleh karena itu kami mendukung yang menjadi program PP Polri dalam meningkatkan pengembangan organisasi PP Polri Jabar yang telah mampu menunjukan eksistensinya dalam memberikan masukan yang berharga bagi jajaran Polda Jabar, sesuai dengan motonya yaitu "Tetap setia dan sekali Bhayangkara, sekali berjuang terus berjuang." kata Kapolda Jabar.


"Saya berharap semoga kendaraan operasional ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menunjang kegiatan PP Polri Jabar dan PP Polri dapat terus berkarya, baik bagi internal maupun institusi Polri." tutup Irjen Suntana.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved