Sabtu, 15 Oktober 2022

Kapolsek Bojong Loa Kidul Terjunkan Personilnya di Titik Genangan Air Akibat Hujan Deras Untuk Urai Kemacetan

Kapolsek Bojong Loa Kidul Terjunkan Personilnya di Titik Genangan Air Akibat Hujan Deras Untuk Urai Kemacetan


MAJALAHCEO.COM, KOTA BANDUNG,-|Hujan yang mengguyur Kota Bandung dan sekitarnya mengakibatkan banjir di beberapa titik yang masuk ke wilayah hukum Polsek Bojong Loa Kidul Polrestabes Bandung,(15/10/2022).


Kapolsek Bojong Loa Kidul Kompol Ari Purwantono, SE mengatakan " pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 sekitar jam 14.00 Wib telah terjadi hujan deras  mengakibatkan genangan air 


Lokasi genangan air diantaranya di Jl. Leuwipanjang Kota Bandung, depan pasar leuwipanjang Kec Bojongloa Kidul dan Jl.  Cibaduyut Raya depan Kalimas  serta Depan Terminal Koneng dan di Jl. Kopo Citarip Kel Situsaeur.

Kapolsek menghimbau warga masyarakat makanala berkendara disiapkan surat - surat nya dan pastikan kendaraan dalam keadaaan baik dan aman, perhatikan rambu rambu dan penunjuk arah sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan fatalitas yang meninggal dunia


Genangan air tersebut mengakibatkan kendaran terhambat dan macet. Kapoksek menerjunkan personil Polsek Bojonglao Kidul untuk melaksanakan pengaturan agar lalin kembali lancar.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved