Rabu, 26 Oktober 2022

Kapolsek Jebus Geser Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga dan Berpesan Kades Terpilih Merupakan Kehendak Rakyat dan Kemenangan Rakyat

Kapolsek Jebus Geser Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga dan Berpesan Kades Terpilih Merupakan Kehendak Rakyat dan Kemenangan Rakyat


 



Bangka Belitung - Dalam rangka menyambut penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak, Rabu 26 Oktober tahun 2022 sebanyak 56 Personel gabungan yang terdiri dari personel Polsek Jebus dan Bantuan Keamanan Operasi ( BKO) personel Polres Bangka Barat di siagakan di 11 Desa Kecamatan Jebus dan 9 Desa kecamatan Parit Tiga. 


Personel tersebut di bawah Komando Kapolsek Jebus sebagai Penanggung Jawab Keamanan di Wilayah Kecamatan Jebus dan Kecamatan Parit Tiga.


Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK menegaskan personel yang disiagakan sebagai Pengaman di Desa - Desa yang melaksanakan Pilkades serentak. Untuk wilayah kecamatan Jebus sebanyak  49 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dan 57 TPS untuk wilayah Kecamatan Parit Tiga.


Untuk wilayah kecamatan Jebus di Desa Jebus sebanyak 7 TPS, Desa Sungai buluh sebanyak 3 TPS, Desa Tumbak Petar 7 TPS, Desa Limbung 3 TPS, Desa Rukam 3 TPS, Desa ranggi asam 5 TPS, Desa Ketap 5 TPS, Desa Mislak 3 TPS, Desa Pebuar 3 TPS, Desa Sinar Manik  5 TPS, Dan di Desa Air Kuang 5 TPS.


Untuk wilayah Kecamatan Parit tiga  di Desa Sekar Biru 7 TPS, Desa Telak 3 TPS, Desa Cupat 9 TPS, Desa Bakik 3 TPS, Semulut 5 TPS, Desa Teluk Limau 7 TPS, Desa Puput 11 TPS, Desa Air Gantang 9 TPS dan Desa Kapit 3 TPS.


Pada kesempatan ini Orang Nomor satu di Polsek Jebus mengajak dan menghimbau agar masyarakat yang di Desanya melaksanakan Pilkades agar menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin atau kepala Desa Yang Terbaik menurutnya. Karena siapa pun yang terpilih atau menang dalam Pilkades ini merupakan kemenangan rakyat. Kepada calon Kepala Desa agar siap untuk menerima kemenangan atau tidak terpilih menjadi Kepala Desa. Mari Kita jaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Jebus dan Parit Tiga," tutup Kompol Ghalih. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved