Selasa, 25 Oktober 2022

Keluarga Kecewa Penanganan Kasus Penusukan Terhadap Mahasiswa di Bandung Oleh Orang Tak di Kenal (OTK) Belum Menemui Titik Terang

Keluarga Kecewa Penanganan Kasus Penusukan Terhadap Mahasiswa di Bandung Oleh Orang Tak di Kenal (OTK) Belum Menemui Titik Terang


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-  Kasus penusukan terhadap salah satu mahasiswa di Bandung masih belum menemui titik terang,(25/10/2022).

Hal itu di sampaikan oleh Fathir Muhammad keluarga korban kepada beberapa awak media di BMC Kota Bandung.

Fathir menjelaskan setelah terjadi penusukan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 lalu terhadap adik nya Farid Firdaus yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada hari Rabau 05 Oktober 2022 setelah di rawat di RSHS Kota Bandung. 

Keluarga korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung namun hingga saat ini pelaku penusukan belum juga tertangkap dan di duga masih berkeliaran. Fathir kakak almarhum korban berharap agar kasus tersebut bisa segera terungkap dan pelaku bisa di tangkap untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol. Asep Saepudin SH melalui Kanit Reskrim AKP.Asep Wahidin, SH menyampaikan melalui telephone bahwa kasus penusukan tersebut sedang dilakukan pendalaman agar bisa di temukan titik terang dan segera terungkap pelakunya.

" Korban di temukan di trotoar 20 meter dari Beer Point dan saat ini sudah di lakukan police line di TKP, saat ini masih di lakukan pengembangan karena itu hutang buat kami untuk menylesaikan kasus nya," tutur Kanit.

Fatir mengatakan kecewa dengan lambannya penanganan kasus karena sudah 21 hari berjalan sejak LP dan menurutnya di Kafe tersebut ada beberapa CCTV yang bisa menjadi bukti awal untuk mengungkap kasus penusukan tersebut. Karena keributan berawal dari Beer Point  hingga keluar dan terjadilah penusukan hingga mengakibatkan meninggalnya Faridz Firdaus 20 tahun.



#Red

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved