Kamis, 27 Oktober 2022

Komandan Kopasgat Pimpin Acara Sertijab Asops Kopasgat Dan Sahli Bidang Tekinfo Kopasgat

Komandan Kopasgat Pimpin  Acara Sertijab Asops Kopasgat  Dan Sahli Bidang Tekinfo Kopasgat


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG, MAKO KOPASGAT,- Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI   Taspin Hasan S.A.P., M.Si, pimpin acara Serah terima jabatan yang bertempat  di Lobby Mako Kopasgat, Lanud Sulaiman, Margahayu. Rabu, (026/10/2022).

Jabatan Perwira Kopasgat yang diserah terimakan tersebut adalah Sertijab Asops , dan  Sahli Bidang Tekinfo Kopasgat. Serah terima Jabatan Asisten Operasi (Asops) Kopasgat dari Kolonel Pas Sonruta Tambunan, S.I.P., M.Tr. (Han) Kepada Kolonel Pas Rudolf Sidabalok dan Staf Ahli Bidang Tekinfo Kopasgat, dari Kolonel Pas Mahfud kepada Letkol Tek Istanto.


Pada kesempatan tersebut, Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si. menyampaikan, bahwa dengan serah terima jabatan dan penyerahan jabatan di lingkungan Mako Kopasgat, diharapkan menjadi momen yang penting dalam memelihara, menumbuhkan semangat dan memberikan dampak bagi kemajuan serta  suasana segar di lingkungan Kopasgat pada masa yang akan datang.

Sejauh ini saya menilai bahwa tugas- tugas yang dipercayakan kepada Asisten operasi  Kopasgat dan Staf Ahli Bidang Tekinfo dapat diselesaikan dengan baik dan lancar.   Untuk itu saya selaku Komandan Kopasgat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi, kinerja  dan pengabdian tulus yang telah ditunjukkan.  Semoga pengalaman tugas tersebut dapat berguna dalam penugasan berikutnya.


Acara serah terima jabatan yang kita laksanakan kali ini, adalah sebagai tindaklanjut dari keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/23-PKS/IX/2022 Tanggal 2 September  2022 tentang  pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya sampaikan  kepada  para Istri, yang selama ini telah mendampingi dan mendukung suami dalam  kedinasan  dengan  baik. 

Selanjutnya kepada Kolonel Pas Rudolf Sidabalok dan Letkol Tek Istanto, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Asisten Operasi Kopasgat serta staf Ahli Bidang Tekinfo  Kopasgat.  Amanah dan kepercayaan yang diberikan dari pimpinan harus dapat dipertanggungjawabkan kepada organisasi Kopasgat dan TNI Angkatan Udara.  Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas selama ini,  akan mampu melaksanakan  tugas  dengan  baik.  

Turut hadir  pada upacara tersebut, Wadankopasgat Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono S.A.P. ,para Asisten ,Danwing 800 Pasgat,Sahli, Kabalak, dan Pewira Staf Kopasgat, serta  Ketua Pia Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat beserta Pengurus. penkopasgat

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved