Jumat, 28 Oktober 2022

Kunjungi Polsek Bulu, Kapolres Sukoharjo Ajak Jajaran Perbaiki Kinerja dan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kunjungi Polsek Bulu, Kapolres Sukoharjo Ajak Jajaran Perbaiki Kinerja dan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO---- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Mako Polsek Bulu, Jumat (28/10/2022).


Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres Sukoharjo yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres disambut oleh Kapolsek Bulu AKP Banuari dan anggotanya.


Pada kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bulu dan anggotanya yang sudah menyiapkan tempat dan bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan tersebut.


Kapolres juga memberikan arahan agar meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Anggota diharapkan dapat membuka komunikasi dengan masyarakat supaya tercipta sinergi yang baik antara polisi dengan masyarakat maupun instansi pemerintah yang lain.


Selain itu, AKBP Wahyu juga mengingatkan anggota, agar bijak dalam penggunaan media sosial, hindari unggahan yang dapat menurunkan citra Polri. Termasuk juga keluarga anggota Polri agar diingatkan dalam penggunaan medsos.


“Gunakan media sosial dengan bijak, hindari tulisan maupun gambar yang dapat menurunkan citra Polri”, pesan Kapolres kepada anggota yang hadir.


AKBP Wahyu juga meminta agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota, baik disiplin maupun pidana. Serta semua anggota supaya dapat menjaga situasi wilayah Bulu agar tetap kondusif.


Selain itu, Kapolres juga mengajak anggota untuk melakukan “Satu Hari Satu Kebaikan”. 


“Yaitu dalam satu hari dapat melakukan minimal satu kebaikan dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tandasnya.


Kunjungan kerja Kapolres Sukoharjo bersama PJU tersebut merupakan kegiatan dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada anggotanya, dan mendengarkan langsung masukan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved