Sabtu, 29 Oktober 2022

Longsor Batu di Cadas Pangeran Timpa 2 Kendaraan, Polres Sumedang Lakukan Evakuasi

Longsor Batu di Cadas Pangeran Timpa 2 Kendaraan, Polres Sumedang Lakukan Evakuasi


MAJALAHCEO.COM,Sumedang, - Longsor bebatuan cadas menimpa dua kendaraan di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya Cadas Pangeran Sumedang. Sabtu (29/10/2022).


Menurut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan tanah longsor yang menimpa kendaraan tersebut berasal dari tebing Cadas Pangeran yang longsor.


“Ketinggian tebing yang longsor diperkirakan setinggi 50 meter dengan lebar sekitar 3 meter dengan kemiringan tebing 85 derajat.” Ujar Dedi.



“Batuan cadas yang terbawa tanah longsor menimpa dua unit mobil jenis Fortuner dengan no. Pol. G 8336 MP dan Honda Freed No. Pol. B 2622 UBB, yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut rusak berat dan 4 orang luka luka.” Tambah Dedi.


“Saat ini material longsor dan kedua kendaraan tersebut sedang dilakukan penanganan dan evakuasi oleh petugas gabungan”. Pungkas Dedi.


Dedi juga menambahkan akibat kejadian tersebut menimbulkan kemacetan lalu lintas, Dedi juga menghimbau agar masyarakat yang akan melintasi kawasan tersebut untuk berhati hati dan waspada.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved