Kamis, 27 Oktober 2022

Pelantikan PUAN PAN dihadiri oleh Kementrian BUMN Erick Tohir, Gitania Wijaya dari Pengusaha Desain Interior Terpilih menjadi Wakil Ketua DPD PUAN Jakarta Barat

Pelantikan PUAN PAN dihadiri oleh Kementrian BUMN Erick Tohir, Gitania Wijaya dari Pengusaha Desain Interior Terpilih menjadi Wakil Ketua DPD PUAN Jakarta Barat


 


MEDIA CEO GROUP: MEDIA CEO GROUP: Jakarta - Perempuan Amanat Nasional PUAN Wilayah DKI Jakarta sukses Gelar MUSWIL III & PELANTIKAN DPW DAN DPD DKI JAKARTA  pada, Rabu, 26/10/2022.


PUAN sendiri merupakan organisasi sayap perempuan dari Partai Amanan Nasional


Dalam sambutannya Ketum PAN mengucapkan selamat kepada seluruh ketua PUAN DKI Jakarta yang di lantik.


“Tidak usah ragu-ragu dengan PAN. PAN itu simbolnya matahari yang artinya matahari itu salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang memberikan kasih sayang kepada siapa saja tidak membeda-bedakan,” jelas Zulkifli.


KETUM PAN Menambahkan bahwa PUAN tidak membedakan latar belakang dan kedudukan, untuk itu ia mengajak kepada pengurus PUAN DKI Jakarta yang akan di lantik untuk mengajak teman-teman di sekitarnya untuk bergabung di PUAN.



KETUM berharap agar Puan terus bergerak untuk merekrut kader-kader baru dari berbagai latar belakang.


"PAN tidak pernah menghakimi orang. Ayo ajak bergabung para perempuan dan kalau ada kendala disampaikan ke saya akan kita bantu meyelesaikan," ungkapnya.


Hadir pada acara yang berlangsung di Hotel Bidakara tersebut Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Puan Intan Fauzi,Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo,


Salah satu yang Dilantik sebagai WAKIL KETUA DPD  PUAN Jakarta Barat Gitania Wijaya usai pelantikan kepada media mengatakan PUAN adalah salah satu organ dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membirukan langit Jakarta.


Wanita cantik yang  Pengusaha Desain Interior ini terpilih menjadi Wakil Ketua DPD PUAN Jakarta Barat.


Menurut  Gitania, bukan halangan perempuan untuk berkiprah dalam bidang politik dengan tetap fokus menggeluti bidang bisnis kita, seperti desain interior,” ungkapnya.


Gitania mengajak seluruh wanita untuk terus bergerak menciptakan perubahan perekonomian ke arah yang lebih baik, sebagai bukti nyata bahwa wanita yang berdaya mampu membuktikan dan memajukan perekonomian bangsa dan politik.


“Dengan semangat mengabdi dan bermanfaat bagi orang banyak dengan berbagai terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Partai Amanat Nasional.” ujar Gitania.



Sementara  Intan Fauzi sebagai Ketua Umum PUAN menjelaskan bahwa tanggal 9 dan 10 November 2022, PUAN akan mengadakan konsolidasi nasional dalam rangka menghadapi pemilu 2024. Kita berharap para perempuan PAN bisa bekerja lebih keras lagi untuk menang di pemilu 2024 dan berperan secara aktif dalam percalegan PAN disemua tingkatan, ujar Intan Fauzi Ketua Umum PUAN.






Sari W Pramono Ketua DPW PUAN DKI Jakarta menambahkan bahwa PUAN DKI siap menjawab harapan Ketum PAN Bapak Zulkifli Hasan, Ketum PUAN Ibu Hj. Intan Fauzi dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Mas Eko Patrio, untuk menarik para perempuan bergabung dengan PUAN.








“Kita Puan DKI baik di DPW maupun DPD akan melakukan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang meningkatkan kapasitas, kapabilitas dan juga integritas melahirkan kader-kader yang berkualitas. Tantangan kedepan makin sulit dan PUAN DKI harus menyiapkan perempuan-perempuan yang tangguh yang sadar lingkungan, melek politik dan memiliki kemandirian ekonomi,” ujar  Sari W Pramono




.,(red)

[27/10 11.03] MEDIA CEO GROUP: 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved