Sabtu, 29 Oktober 2022

Minimalisir Keluhan Warga, Kepala Dusun Terus Pantau Pembangunan Tambak Udang Vaname di Dusun Pala Desa Teluk Limau Kecamatan Parit Tiga

Minimalisir Keluhan Warga, Kepala Dusun Terus Pantau Pembangunan Tambak Udang Vaname di Dusun Pala Desa Teluk Limau Kecamatan Parit Tiga


 




 Bangka Belitung - Asiong Kepala Dusun (Kadus), terus melakukan pemantauan terhadap pekerjaan pembangunan tambak udang Vaname yang saat ini tengah berlangsung di Dusun Pala, Desa Teluk Limau, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung.

 

Kepala Dusun Kadus, Asiong mengatakan, pihaknya terus melakukan kontrol terhadap pembangunan Tambak Udang Vaname oleh PT. Jebus Tebat Lestari (JTL) untuk meminimalisir keluhan dari warga. 

 

" Kita terus lakukan pemantauan, jangan sampai ada keluhan warga, untuk itu terus melakukan pengontrolan," kata Asiong, kepada Majalah Ceo Indonesia Media Group. Sabtu siang, (29/10/2022). 

 

Asiong  juga meminta kepada  warga sekitar kalau ada keluhan apa pun, untuk dilaporkan kepada kita agar bisa kita sampaikan langsung kepada pihak perusahaan yang sedang melakukan pembangunan terhadap pembangunan Tambak Udang Vaname oleh PT. Jebus Tebat Lestari (JTL). 

 

 Keluhan Menfa inisial (M), sudah kita tindaklanjuti agar lahan perkebunan kelapa miliknya tidak terganggu oleh pembangunan Tambak Udang Vaname, masih inisial AB masih kita telusuri siapa dan apa masalah dan keluhannya segera di selesaikan sesuai disampaikan Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho, agar tetap damai dan kondusif. Kalau warga tidak ada resah dan hanya keluhan tapi tidak disampaikan kepada kita, hanya disampaikan Medsos. Namun untuk kedepannya, warga bisa menyampaikan informasi dan keluhan kepada kita agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan menjaga wilayah kita tetap kondusif.

 

" Dengan adanya Tambak Udang Vaname oleh PT. Jebus Tebat Lestari (JTL), harus kita dukung membangun ekonomi warga setempat," jelasnya Kadus. 

 

Kembali dipastikan Asiong, pihaknya akan terus melakukan pengawasan agar pembangunan Tambak Udang Vaname oleh PT. Jebus Tebat Lestari (JTL), berlangsung dan selesai tepat pada waktunya, serta dapat memfasilitasi apa yang dikeluhkan warga. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved