Kamis, 27 Oktober 2022

Pangdam III/Slw Hadiri Acara Syukuran HUT Ke 77 Zeni TNI AD

Pangdam III/Slw Hadiri Acara Syukuran HUT Ke 77 Zeni TNI AD


MAJALAHCEO.COM,Bandung, - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ny. Mia Kunto Arief Wibowo hadiri acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke 77 Zeni TNI AD yang diselenggarakan di Graha Tirta Siliwangi Jl. Lombok No. 10, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/10/2022) malam. 


Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen di Kantor Pendam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (27/10/2022).  


Lanjut dikatakannya, kehadiran Pangdam III/Slw merupakan salah satu bentuk perhatiannya terhadap personel jajaran Kodam III/Slw khususnya personel korp Zeni yang sedang merayakan HUT ke 77.


Dalam sambutannya, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo atas nama Kodam III/Slw dan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 Zeni TNI AD, Pangdam berharap ke depannya Zeni dapat lebih kreatif dan inovatif, semakin terdepan dalam membantu meringankan beban masyarakat serta meningkatkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. 



Sementara itu Kazidam III/Slw Kolonel Czi Rielman Yudha selaku penanggungjawab rangkaian HUT ke 77 Zeni TNI AD di wilayah Kodam III/Sllw dalam sambutannya menyampaikan, acara syukuran dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala anugrah-Nya dan pencapaian keberhasilan yang diperoleh oleh seluruh prajurit korps Zeni TNI AD khususnya yang berada di Kodam III/Slw.


"Keberhasilan korp Zeni tidak terlepas dari kerja keras para sesepuh yang selalu memberikan dukungan kepada Zeni TNI AD, juga peran prajurit TNI Zeni dan PNS yang berada di lingkungan Kodam III/Slw," imbuh Kazidam. 



"Dalam memeriahkan hari ulang tahun  ke 77 Zeni, Zeni Kodam III/Slw telah menggelar beberapa kegiatan diantaranya donor darah, anjangsana,  dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra," sambung Kazidam.


Selepas sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pemotongan tumpeng pertama oleh Kazidam yang diberikan kepada sesepuh Zeni TNI AD Mayjen TNI (Purn) Zainal Arifin, M. E., dilanjutkan pemotongan tumpeng kedua oleh Pangdam yang diberikan kepada prajurit Zeni yang berprestasi di bidang olahraga lari Praka Ardin Rikky M Simbolon personel Yon Zipur 9 Kostrad. 

#Yatiman JSI , sumber :(Pendam III/Siliwangi).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved