Kamis, 27 Oktober 2022

Pelaksanaaan Program Flying Psychologist di Satuan Radar 214 Tegal

Pelaksanaaan Program Flying Psychologist di Satuan Radar 214 Tegal


MAJALAHCEO.COM,TEGAL,-Rabu, (26/10/2022) Tim Psikologi dari Dispsiau yang dipimpin oleh Letkol Kes Budi Danan Jaya, M.Psi melaksanakan program Flying Psychologist mulai tanggal 26 s.d 27 Oktober 2022 di Satuan Radar 214 Tegal.


Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan psikologi kepada anggota dan keluarga Satrad 214 Tegal dan melihat langsung kondisi psikologi anggota dilapangan.



Adapun kegiatan Flying Psychologist meliputi Bimbingan Konsultasi Psikologi (mengenai pengembangan minat, bakat, pemecahan permasalahan keluarga), Psikologi Lapangan dan Ceramah kepada anggota Pia Ardhya Garini Ranting 04-22/D.I Satrad 214 Tegal dengan tema "Membangun ketahanan keluarga dalam mencegah dan meredam problem sosial".



Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT, M.I.Pol., menyambut baik kegiatan ini  dan Program Flying Psychologist ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dan masukan yang positif kepada Komandan Satuan dan memberikan motivasi serta pembekalan yang berguna bagi anggota dan keluarga Satrad 214 Tegal untuk dilaksanakan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved