Kamis, 06 Oktober 2022

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M di Masjid Al - Amman Polda Jabar

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M di Masjid Al - Amman Polda Jabar


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi pejabat utama  Polda Jabar melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H bertempat di masjid Al - Amman Polda Jabar, Kamis ( 6/10/2022).


Turut hadir pada kesempatan tersebut Irwasda, Karo Log, Kabid Humas, Karo SDM, Dir Krimum, Kabid TIK, Kabid Dokkes, anggota Polri serta ASN Mapolda Jabar.


Nabi Muhammad SAW diutus Allah SWT untuk menjadi rahmat bagi semesta alam. Rasulullah juga membawa umat manusia agar keluar dari kegelapan menuju terang benderang, sehingga sudah sepatutnya kita mengikuti teladan berakhlak baik, teladan mengembangkan misi Rahmatan Lil Alamin dan teladan dalam menjaga ukhuwah di kalangan warga masyarakat Jawa Barat.



Melalui pemahaman dan keyakinan serta menjiwai setiap aktifitas dan pelaksanaan tugas Kepolisian sesuai peraturan yang berlaku serta diniatkan untuk beribadah kepada Allah SWT. Dimana hal tersebut sejalan dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu " Dengan aktualisasi keteladanan  akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi."


Hal tersebut diharapkan dapat mewujudkan personel Polda Jabar dengan meningkatkan semangat keimaban, ketaqwaan, ketulusan dan keikhlasan kita semua guna melaksanakan tugas selaku pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat dalam.memelihara Kamtibmas.





Dalam kesempatan itu, Wakapolda Jabar memberikan pesan dan ceramah singkat kepada seluruh anggota Polda Jabar yang hadir ditempat. Bel mengingatkan bahwa "perjuangan kaum Islam di era modern seperti sekarang ini tidak seberat apa yang telah dilakukan oleh Rasul kita Nabi Muhamad SAW. Perjuangan bangsa Islam terdahulu pimpinan Rasul kita harus berjuang di medan perang, mandi keringat hingga mandi darah untuk mempertahankan agama Islam. Untuk itu mari kita semua sama-sama saling menghargai apa yang telah diperjuangkan oleh Umat Islam terdahulu khususnya pimpinan Rasulullah. Semoga kita semua senantiasa diberkahi oleh Allah, diberikan perlindungan disetiap langkah serta selalu diberikan kebaikan lainnya. Amin.


Selesai kegiatan tersebut,  Wakapolda Jabar mengucapkan terima kasih atas kelancaran acara yang terselenggara. selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.


Brigjen Bariza Sulfi mengatakan bahwa perjuangan kaum Islam di era modern seperti sekarang ini tidak seberat apa yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Perjuangan bangsa Islam terdahulu yang berjuang di medan perang, mandi keringat hingga mandi darah untuk mempertahankan agama Islam.


"Untuk itu mari kita semua sama - sama saling menghargai apa yang telah diperjuangkan oleh

umat Islam terdahulu, khususnya pimpinan Rasulullah. Semoga kita semua senantiasa diberkahi oleh Allah, diberikan perlindungan disetiap langkah serta selalu diberikan kebaikan lainnnya."  tutup Wakapolda Jabar. 


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved