Kamis, 13 Oktober 2022

PRODUK DALAM NEGERI JADI TUAN RUMAH DINEGARA KITA SENDIRI

PRODUK DALAM NEGERI JADI TUAN RUMAH DINEGARA KITA SENDIRI


 




Jakarta, MajalahCEO.com- Perusahaan PT Tatarasa Primatama ini merupakan bergerak dalam bidang usaha importir dan distribusi untuk bahan baku obat termasuk bahan baku makanan, suplemen kesehatan. " Kami ada distribusi prodak dalam negeri juga.  Kami memasarkannya didalam negeri saja. Kami memperkenalkan produk saja dalam pameran ini. Penerimaan baik pasar juga mendukung. Hal ini disampaikan Managing Direktur PT Tatarasa Primatama, Soekiandi  Ali kepada MajalahCEO.com baru-baru ini di Jakarta, Kamis (13/10).


Menurut  Managing Direkttur PT Tatarasa Primatama, kami sendiri mendukung sih kami sendiri juga coba untuk profite prodak dalam negeri. Pemerintah banyak memberikan kemudahan dan dukungan untuk produk-produk dalam negeri.


"Saya kira semua nya dari BPOM dan Menkes sangat mensport prodak dalam negeri. Bahkan pemerintah suport beberapa meeting untuk antara industri sama produsen pemerintah pun sangat mendorong", ucapnya. 


Lebih banyak bantuan pemerintah ke produsen lokal seperti pendampingan, dukungan moral dan himbauan ke industri dalam negeri. Tentu kita berharap kita sangat mendukung pemerintah supaya prodak dalam negeri juga semakin jadi tuan rumah dinegara kita sendiri, tambahnya. ( Frans Doli - MajalahCEO.com )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved