Senin, 10 Oktober 2022

Santunan Anak Yatim Piatu dan Sunatan Massal Keluarga Besar Masjid Dzikir dan Yayasan Percikan Iman di Wilayah Teritorial Koramil 2405 Arjasari

Santunan Anak Yatim Piatu dan Sunatan Massal Keluarga Besar Masjid Dzikir dan Yayasan Percikan Iman di Wilayah Teritorial Koramil 2405 Arjasari


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Keluarga Masjid Dzikir  gelar kegiaran sosial kemanusiaan Pelayanan kesehatan di Desa Batukarut Kecamatan Arjasari Kab.Bandung,(9/10/2022).

Ustd Hendra dalam sambutannya mengatakan' seperti yang kita lihat hari ini, di sini sudah ada ambulan, tim dokter, tim medis dan tim dari Percikan Iman untuk melaksanakan pelayanan kesehatan gratis untuk warga masyarakat di Desa. Batu Karut-Kecamatan Arjasari. 

"Pelayanan gratis dari kami itu mulai dari pemeriksaan darah, kolestrol  dan sunatan masal serta santunan untuk anak Yatim. Masyarakat juga bisa berkonsultasi ke dokter Iwan dari Klinik Kesehatan Polda Jabar" kata Ustd Hendra.

Hendra juga menjelaskan"Majelis Dzikir Percikan Iman saat ini sudah mempunyai Masjid yang dinamakan Masjid Peradaban yang bisa menampung 1500 Jamaah sejak 7 bulan lalu, perlu kami sampaikan juga bahwa setiap hari Minggu kami selalu mengadakan Kajian yang di mulai dari jam setengah delapan sampai jam 11.00." 

" Bukan hanya kajiannya saja Alhamdulillah kami juga memiliki beberapa program diantaranya adalah program pendidikan guru mengaji dan pelayanan kesehatan gratis untuk warga, mudah-mudahan pelayanan kami ini bisa meringankan dan membantu ibu bapak sekalian untuk bisa memeriksakan kesehatan dirinya  dan bermanfaat bagi umat dan masyarakat membatu warga yang benar membutuhkan bantuan Pelayanan Kesehatan " imbuh nya

Sementara Ustad Heri menyampaikain bahwa alhamdulilah hari ini telah melaksanakan Santunan Anak Yatim,  Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis terhadap warga di Desa Batu Karut Kec Arjasari. Mudah mudahan kedepan kegiatan ini bisa terus berlanjut dan di laksanakan di daerah yang lain.

" Kegiatan sunatan massal ini di ikuti 20 peserta sementara Pengobatan Gratis di hadiri oleh 200 warga dari seputaran Arjasari dan Banjaran dan ada juga yang dari luar daerah seperti Soreang dan Dayeuh Kolot" jelas nya.

Danramil 2405 Arjasari Kapten Inf Agus Fauzi melalui Sertu Abdulloh Babinsa Arjasari mengatakan Alhamdulilah bisa berkolaborasi bersama Majelis Dzikir  mudah mudahan acara Pelayanan Kesehatan ini yang di isi dengan Santunan Anak Yatim, Sunatan Massal serta acara Dzikir bersama bisa bermanfaat untuk masyarakat.


" Untuk sementara karena keterbatasan waktu dan tempat, tahun ini dan tahun depan masih di sini, mudah mudahan kedepan bisa di laksanakan di semua wilayah" jelas nya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danramil 2405 Arjasari di wakili oleh Babinsa Batukarut Serma Dadan Sunandar, Sertu Abdulah, Forum Cinta Damai (MCD)Anggita Dewan dari Partai Fraksi PAN Drs.Edi Tardiana, Ustad Heri Majelis Dzikir dan warga masyarakat yang memeriksakan kegiatan sekaligus mengikuti acara dzikir bersama, Sunatan Massal dan Anak Yatim.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved