Rabu, 12 Oktober 2022

Satgas Citarum Sektor 1 Sub Tarumajaya Tanam Pohon Keras di Lahan Kritis Untuk Antisipasi Bencana Alam

Satgas Citarum Sektor 1 Sub Tarumajaya Tanam Pohon Keras di Lahan Kritis Untuk Antisipasi Bencana Alam


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Selain menangani sampah Satgas Citarum Harum Sektor 1 juga menangani lahan kritis,(13/10/2022).


Sesuai dengan perintah Dansektor 1 Kol.Inf.Tornado, S.Sos., M.M., berbagai kegiatan dalam pembenahan dan percepatan di DAS Citarum khususnya diwilayah Sektor 1 adalah pemeliharan melalui berbagai kegiatan.

Selain mensosialisasikan ke masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan bebas sampah Anggota Satgas Citarum Sektor 1 juga melaksanakan pembersihan langsung bersama masyarakat.


Lahan yang kritis juga menjadi prioritas Satgas Citarum Sektor 1 dengan melakukan penanaman pohon agar hutan kembali pada fungsinya, sebagai fungsi resapan air dan penghasil Oksigen yang di butuhkan oleh manusia.

Hari ini Rabu, 13 Oktober 2022 Satgas Citarum Harum Sektor 1 anggota Sub Tarumajaya telah melaksanakan kegiatan penanaman pohon keras di area lahan kritis yang berada di  Petak 73 Kampung Bleg Blegan Desa taruma kaya Kecamatan Kertasari. 

Penanaman pohon tersebut dilaksanakan dan agar dapat menjadi fungsi resapan, menjadikan asri dan menghasilkan Oksigen serta mencegah bencana alam.

#YATIMAN***


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved