Minggu, 09 Oktober 2022

Satgas Citarum Sektor 3 Peringati Maulid Nabi SAW 1444 H Tahun 2022 di Taman Edukasi Tugu Maung Sektor 3

Satgas Citarum Sektor 3 Peringati Maulid Nabi SAW 1444 H Tahun 2022 di Taman Edukasi Tugu Maung Sektor 3


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Mengawali tugas di Satgas Citarum Sektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya A, S.I.P.,M.A.P.,gelar kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW, (9/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Edukasi Tugu Maung Sektor 3 (Tiga) pada hari Minggu 10 Oktober Tahun 2022.

Kegiatan dilaksanakan Satgas Citarum Harum Sektor 3 bersama siswa - siswi Madrasah Dinyah Alistiqomah dan di hadiri oleh Dansektor dan Anggota Satgas Citarum Sektor 3.


Dansektor 3 Satgas Citarum Kol.Arm I Kadek Arya A S.Ip M A P mengatakan " Hari ini Satgas Citarum Sektor 3 melaksanakan kegiatan di bantaran Sungai Citarum membaur sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang  petani serta adik - adik  Siswa - Siswi Madrasah Dinyah Alistiqomah.

Selain bersilaturahmi kita juga menyampaikan program dan capaian dari kegiatan Satgas Citarum Harum sekaligus saya memperkenalkan diri selaku Dansektor yang baru di Sektor 3.



Adik adik ini adalah calon generasi penerus bangsa, kita mencoba mengedukasi sejak dini agar tumbuh kesadaran dalam menjaga alam serta menjaga kebersihan agar tetap bersih indah dan lestari, seimbang dan berkesinambungan.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H Tahun 2022 ini , sengaja kita laksanakan outdoor di Taman Edukasi Tugu Maung Sektor 3 ini agar adek adek ini bisa lebih dekat dengan alam dan bisa melihat langsung perubahan yang terjadi di bantaran Citarum saat ini.

Citarum kini sudah jauh lebih baik, lebih bersih dan lebih tertata apik berkat pemeliharaan yg di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 3 beserta seluruh komponen masyarakat.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved