Rabu, 26 Oktober 2022

Satgas Citarum Sektor 3 Sub 5 Melaksanakan Panen Singkong Bersama Warga Tumbuhkan Kembali Budaya Gotong Royong

Satgas Citarum Sektor 3 Sub 5 Melaksanakan Panen Singkong Bersama Warga Tumbuhkan Kembali Budaya Gotong Royong


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Satgas Citarum Sektor 3 selain melaksanakan kegiatan utama di DAS Citarum berupa pembersihan sampah di permukaan tanah maupun di aliran sungai juga melaksanakan kegiatan lain bersama warga masyarakat,(25/10/2022).



Sesuai perintah Dansektor 3 Kol.Inf.I Kadek Atmajaya S.I.P., M A.P.,kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan berbagai kegiatan kemanunggalan dengan warga masyarakat di wilayah Satgas Citarum Sektor 3 Sub 5.




Kegiatan tersebut dilaksanakan diKp Leuwi Nanggung RT 02 RW 06 Desa Talun Kecamatan Ibun Kabupaten bandung yaitu panen singkong dengan warga sekitar yang di pimpin oleh Serda Ramdan bersama Pratu Mediansyah

Dalam penanaman tersebut disamping menggunakan pupuk kandang juga diberi Bios 44 DC sehingg hasilnya sangat memuaskan dan hasil tersebut di berikan seluruhnya kepada masyarakat.


Hal tersebut tentunya menjadi wujud nyata kebersamaan TNI melalui Satgas Citarum khususnya Sektor 3. Bahu membahu dan menumbuhkan kembali budaya gotong royong yang selama ini hampir pudar di kalangan masyarakat saat ini.



#Yatiman***


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved