Minggu, 09 Oktober 2022

Sertu Abdulloh Babinsa Desa Arjasari Koramil 2405 Wilayah Teritorial Kodim 0624 Kab.Bandung Bersama Kades Arjasari dan Warga Masyarakat Bersihkan Longsoran Tanah dan Pohon Yang Menutupi Jalan

Sertu Abdulloh Babinsa Desa Arjasari Koramil 2405 Wilayah Teritorial Kodim 0624 Kab.Bandung Bersama Kades Arjasari dan Warga Masyarakat Bersihkan Longsoran Tanah dan Pohon Yang Menutupi Jalan


MAJALAHCEO.COM, ARJASARI - KAB.BANDUNG,- Meski seharian telah di sibukan dengan kegiatan masyarakat di wilayah binaan yang begitu padat Babinsa sigap dan bergerak cepat ketika ada aduan dari masyarakat,( 09/10/2022).

Sertu Abdulloh Babinsa Desa Arjasari  Koramil 2405/Arjasari Wilayah Teritorial Kodim 0624 Kab.Bandung sudah dari pagi mengikuti kegiatan Pelayanan Kesehatan yang di gelar oleh Masjid Dzikir berupa Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal serta Santunan Anak Yatim di Desa Batukarut hingga acara selesai.

Meski masih letih itu tidaklah menyurutkan semangatnya ketika ada aduan warga nya tentang tanah longsor yang menutupi jalan. Babinsa sebagai ujung tombak dari TNI di masyarakat terus memberikan yang terbaik.


Tiba di lokasi tanah longsor di sertai pohon bambu menghalangi jalan dengan cekatan Sertu Abduloh bersama Kades Arjasari Wa Ros (Rosiman) dan warga sekitar bergotong royong membersihkan pohon dan tanah longsoran agar warga masyarakat bisa melintasi jalan tersebut dan bisa kembali beraktifitas.

Menurut Sertu Abdulloh Koramil 2405 Arjasari Longsor yang terjadi di Jln. Arjasari yang menghubungkan Banjaran dengan Majalaya terjadi sekitar pukul 16.00 wib tidak lama setelah kegiatan pelayanan kesehatan selesai di laksanakan.

Danramil 2405 Arjasari Kodim 0624 Kab.Bandung Kapten Infanteri Agus Fauzi melalui Babinsa Sertu Abdulloh menghimbau agar masyarakat lebih berhati hati dan jangan berteduh di bawah pepohonan ketika hujan turun.



#Yatiman***






 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved