Jumat, 28 Oktober 2022

Taman Edukasi Muhara Hawai Sektor 11 Ramai dikunjungi Wisatawan Lokal

Taman Edukasi Muhara Hawai Sektor 11 Ramai dikunjungi Wisatawan Lokal


MAJALAHCEO.COM, CIANJUR,- Perubahan nyata di wilayah Satgas Citarum Sektor 11 di Cianjur,(28/10/2022).

Semenjak di buatnya Taman Edukasi Muhara Hawai yang berada di Kp. Muhara Desa Haurwangi Kec. Cianjur oleh Satgas Citarum Harum Sektor 11 mulai awal bulan Mei tahun 2022 sampai dengan sekarang

" Alhamdulillah Taman Edukasi Muhara Hawai sudah bisa di nikmati sebagai tempat wisata khususnya oleh warga setempat" tutur Dansektor Kol.Inf Chandra Wirawan.


" Taman Edukasi Muhara Hawai Sektor 11 saat ini ramai dikunjungi wisatawan lokal" imbuh nya.

Komandan Sektor 11 Kolonel Inf Chandra Wirawan menjelaskan"Taman Edukasi Muhara Hawai tempatnya di Kp. Muhara Desa Haurwangi kec. Haurwangi kab. Cianjur semula hanyalah tanggul penahan banjir awalnya.

 " setelah saya di tugaskan di sini ternyata saya melihat banyak potensi di sini selain tanggul penahan banjir. Kita mencoba potensi yang ada ini untuk kita kembang kan menjadi suatu kemanfaatan bagi masyarakat sekitar yaitu Taman Edukasi Muhara Hawai " imbuh Dansektor.

Dengan adanya Taman Wisata Edukasi di Kampung Muhara tersebut bukan hanya potensi Taman saja namun seperti yang kita harapkan membawa potensi kemanfaatan lain seperti perekonomian masyarakat setempat.

Seperti terlihat di lokasi semuanya saling berkaitan ketika banyak di kunjungi oleh warga warga yang lain bisa berjualan di lokasi,taman yang dulunya tanggul sekarang sudah menjadi taman yang ramai di kunjungi oleh warga.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved