Kamis, 27 Oktober 2022

Tidak Sampai 1 x 24 Jam Sat Polairud dan Tim Gabungan Berhasil Menemukan Nelayan Kundi Dikarenakan Angin Ribut Robohkan 3 Buah Bagan

Tidak Sampai 1 x 24 Jam Sat Polairud dan Tim Gabungan Berhasil Menemukan Nelayan Kundi  Dikarenakan Angin Ribut Robohkan 3 Buah Bagan


 





Bangka Belitung - Satpolairud polres bangka barat dan Tim Gabungan berhasil menemukan korban nelayan Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat,  yang terjatuh di terjang angin barat daya pada saat mencari ikan di bagan terjadi haru rabu 26 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 Wib.


Menanggapi hal tersebut Satpolairud Polres Bangka Barat, langsung melakukan pencarian di tempat kejadian


Kasat Polairud Polres Babar, IPTU Sugiyanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menjelaskan bagan tersebut di jaga 3 orang, dari kejadian itu selamat 2 orang sedangkan Korban yang meninggal Julaidan alias idam (45) Tahun pekerjaan Nelayan warga Desa Kundi Dusun 3 RT 05 Rabu (26/10/2022).


" Dalam peroses pencarian personil yang di libatkan antara lain Sat Polairud Polres Bangka Barat, KP. 2005 Dit Polairud Polda Kepulauan Babel, Basarnas dan BPBD Kabupaten Bangka Barat," jelas Kasat Polairud.


" Tak sampai 24 jam Tim SAR Gabungan mengevakuasi Julaidan alias idam (45) Tahun pekerjaan Nelayan warga Desa Kundi Dsn.3 RT 05 tidak jauh dari tempat kejadian korban dalam kondisi meninggal dunia, posisi terapung di perairan tersebut," Tutur Kasat Polairud.


Kasat Polairud menghimbau kepada masyarakat selalu waspada saat mencari ikan di tengah laut, dan selalu memantau perkembangan cuaca dar BMKG, serta menyiapkan alat keselamatan seperti pelampung dan lainnya. (Sunardi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved