Rabu, 09 November 2022

ADA LOH PETERNAK AYAM YANG MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG

ADA LOH PETERNAK AYAM YANG MASIH EKSIS SAMPAI SEKARANG


 


MAJALAH CEO - Serpong, BANTEN- 

"Saya owner dari ayamternak.id yang dilaunching hari ini. Kedepan kita memang ada keinginan agar masyarakat lebih terbuka dengan dunia peternakkan tidak menakutkan yang disampaikan. 


Pada saat ini dimana-mana bilang peternak bangkrut peternak kurang uang buang-buang ayam. Jadi kita ngomong bahwa ada loh usaha yang eksis yang dibangun dipeternakkan dan banyak trik yang bisa dibagikan agar tetap eksis tetap hidup dan kita dengan fasilitas-fasilitas yang ada di internal bisa berkembang". Hal ini diungkapkan dr Abbi Ap Darmaputra Owner Ayoternak.id kepada. Majalah CEO. pada acara pameran Ildex Indonesia 2022 di Gedung ICE BSD, Serpong, Banten, Jawa Barat, Rabu (9/11). 



Aplikasi ini diharapkan dapat membangun ekosistem yang lebih efisien serta memberikan keamanan bagi para peternak maupun pembeli. Ayoternak.id dilengkapi dengan sejumlah fitur dan platform yang memungkinkan bagi para anggota yang bergabung untuk mendapatkan panduan, pengarahan, dan pembelajaran mengenai dunia peternakan. Dengan demikian, para anggota dapat dengan mudah memilih langkah-langkah apa saja yang harus diambil terkait jika ingin terjun dalam bidang ini.(Frans Doli)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved