Rabu, 09 November 2022

Anggota Koramil 03/Sempor Latih Petugas Upacara Dalam Rangka Hari Pahlawan

Anggota Koramil 03/Sempor Latih Petugas Upacara Dalam Rangka Hari Pahlawan


MAJALAHCEO.COM,KODIM 0709/KEBUMEN-Serma Haryanto dan Sertu Tony Ismoyo anggota Koramil 03/Sempor serta Brioka Yudi Margiyono dari Polsek Sempor melatih petugas upacara dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Sempor Kab. Kebumen pada Rabu (9/11/2022).


Pelatihan guna menyiapkan kesiapan petugas upacara ini diikuti para petugas yang berasal dari staff kecamatan Sempor, Siswa SMPN 1 Sempor dan PLKB Sempor yang dengan semangat berpanas ria dengan pendampingan dari anggota Koramil Sempor.


Pelatihan yang di pantau langsung oleh Sekcam Sempor bapak M.Lathief, S.Sos ini dimulai pukul 10.15 wib dengan diawali gladi secara bagian seperti petugas Komandan Upacara, Komandan Kompi, Pengibar Bendera, Perwira Upacara, Pembaca UUD 1945 serta tak kalah penting adalah ajudan inspektur upacara.



Usai kegiatan latihan Sekcam Sempor M.Lathief,S.Sos menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan pelatihan  upacara dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ini. " Saya berharap setiap kegiatan berjalan maksimal, apalagi untuk hari Pahlawan yang dikerjakan hanya setahun sekali. Terimakasih rekan staff kecamatan, PLKB Siswa SMPN 1 Sempor yang sudah dengan semangat latihan walau harus diulang ulang ditengah terik matahari, semoga besok kegiatan dapat berjalan sesuai target. " tambah Lathief.


Sementara itu Serma Haryanto  menyampaikan, " Kami atas nama Koramil Sempor mengucapkan banyak terimaksih atas kegiatan pelatihan ini, dengan kegiatan gladi seperti ini berarti bahwa pihak kecamatan ingin berbuat yang terbaik demi bangsa Indonesia  tercinta ini, ibarat gayung bersambut kami tentunya ingin setiap kegiatan berjalan maksimal, sehingga upacara dapat berjalan khidmat dan akan meninggal kan kesan tersendiri, " tambah Haryanto

#Yatiman

@Pendim 0709 Kebumen

@Pendam 4 Diponegoro

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved