Minggu, 06 November 2022

Babinsa Koramil Sempor Bantu Pembuatan Jembatan

Babinsa Koramil Sempor Bantu Pembuatan Jembatan


MAJALAHCEO.COM,KODIM 0709/ KEBUMEN-Anggota Koramil 03/Sempor dipimpin Serka Suparlan  melaksanakan Kerja bakti  pembuatan Jembatan di desa Jatinegara Kec.Sempor Kab. Kebumen pada Minggu (6/11/2022).


Jembatan yang merupakan penghubung antara Desa Jatinegara dan Desa Kalibeji ini dengan panjang 40 meter dengan lebar 1.3 meter terletak di RT 06/01 desa Jatinegara  Kec. Sempor dikerjakan sepenuhnya oleh warga desa Jatinegara dan pada saat pengecoran dilaksanakan gabungan anatara warga desa Jatinegara dan desa Kalibeji dan dibantu sepenuhnya oleh anggota Koramil 03/Sempor.



Jembatan yang membentang diatas sungai Jatinegara ini merupakan usulan warga yang sudah di mulai beberapa tahun lalu yang sudah dikerjakan mulai bulan Oktober lalu. 


Dengan semangat gotong royong yang tinggi warga gabungan yang berjumlah kurang lebih 50 orang ini bahu membahu membuat adukan cor sesui bagian masing masing. 


Dalam kesempatan tersebut Kades Jatinegara Sunaryo menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran anggota Koramil Sempor  sehingga menambah motivasi kerja para pekerja, "Dengan dibangunnya jembatan ini akan mempermudah warga untuk mobilitas dari desa Jatinegara ke Kalibeji ataupun sebaliknya, semoga akan meningkatkan perekonomian warga desa Jatinegara," tambah Sunaryo


Sementara itu Serka Suparlan  menyampaikan, dengan dibuatnya jembatan ini akan meningkatkan roda perputaran ekonomi, orang Jatinegara dan Kalibeji yang merupakan saudara bisa silaturahmi dengan mudah. " ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, kita sebagai bagian dari rakyat dengan senang hati membantu kegiatan guna menunjang kesejahteraan rakyat, kegiatan ini juga sebagai pengamalan Doktrin TNI yaitu delapan wajib TNI yang mengarah daging dalam jiwa prajurit. (Pendim).


#TNIADMembangunDanMengabdiBersamaRakyat

#TNIDariRakyatUntukRakyat

@Pendim 0709 Kebumen 

@Pendam 4 Diponegoro

@Dispenad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved