Minggu, 06 November 2022

Hadiri HUT RS Dr. Oen Solobaru, Kapolres Sukoharjo Apresiasi Konsep Garden Hospital

Hadiri HUT RS Dr. Oen Solobaru, Kapolres Sukoharjo Apresiasi Konsep Garden Hospital


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO----Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menghadiri peringatan HUT Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru ke 30 yang digelar di Playground RS Dr. Oen, Minggu (6/11/2022).


Dalam HUT ke 30 tersebut, RS Dr. Oen Solo Baru mengusung tema satukan langkah berkarya tiada henti melalui serangkaian acara yang dibuka dengan Fun Run, khitanan massal, lomba menggambar dan mewarnai, medical check up keliling, dan Layanan fisioterapi serta Eksplor flora dan fauna.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi konsep Garden Hospital yang diusung RS Dr. Oen Solo Baru.



Menurutnya, konsep Garden Hospital DR. Oen Solo baru tersebut memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pasien dan pengunjung. Karena dengan Garden Hospital, rumah sakit menjadi teduh selaras dengan moto yang diusung yaitu teduh untuk sembuh yang menjadi inspirasi seluruh karyawan dalam memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat.


Kapolres mengatakan, kesehatan merupakan dimensi penting yang menjadi salah satu pilar pembangunan bangsa.


Hal ini dikarenakan kesehatan memainkan peranan strategis dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas.


"Rumah sakit ini memiliki peran sentral dalam proses pembangunan kesehatan bangsa, demikian pula untuk RS Dr. Oen Solo baru dibawah naungan Yayasan Panti Kosala dalam kiprahnya selama 30 tahun ini telah melaksanakan upaya pelayanan kesehatan secara profesional dan didukung dengan teknologi kesehatan yang modern," ungkap Kapolres.


"Selain itu, RS Dr. Oen Solo Baru ini menjadikan satu-satunya rumah sakit yang menghasilkan konsep Garden Hospital di daerah Solo Raya," tandasnya.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved