Sabtu, 05 November 2022

Jum’at Berkah Polres Sumedang Bagi Bagi Makanan Ke Masyarakat

Jum’at Berkah Polres Sumedang Bagi Bagi Makanan Ke Masyarakat


MAJALAHCEO.COM Sumedang ,- Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagi-bagi makanan ke masyarakat sekitar Kota Sumedang. Jum’at (04/11/2022).


Dengan menggunakan mobil patroli Kapolres didampingi Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., berkeliling membagikan nasi kotak ke para pedagang, pengemudi ojeg, pengemudi becak, pengamen dan pejalan kaki.


“Alhamdulilah dengan kegiatan Jum’at berkah ini kami keluarga besar Polres Sumedang melaksanakan bagi-bagi makanan kepada Masyarakat sekitar Kota Sumedang”. Ujar Kapolres.



“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami yang senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas kepolisian”. Tambah Kapolres


“Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat sehingga Polri khususnya Polres Sumedang dapat lebih dekat dengan masyarakat”. Pungkas Kapolres


Kapolres juga menambahkan kegiatan Jum’at Berkah ini akan menjadi agenda rutin Polres Sumedang demi meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved