Kamis, 03 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Amankan ODGJ Yang Meresahkan Warga

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bantu Amankan ODGJ Yang Meresahkan Warga


MAJALAHCEO.COM,CIAMIS,-Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar membantu mengamankan ODGJ yang diduga meresahkan warga masyarakat. ODGJ ini diamankan saat berada di Dusun Bantardawa, Desa Karyamulya, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (02/11/2022).


ODGJ berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 50 tahun ini diamankan anggota Polsek Cisaga ke Mapolsek. Setelah itu, anggota mengantarkan ke Dinas Sosial Kabupaten Ciamis.


Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Budi mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota itu bagian dari upaya memelihara kamtibmas. Ini harus dilakukan pengamanan dan dibawa ke Dinas terkait lantaran diduga telah meresahkan warga dan lingkungan.


"Hal tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan warga masyarakat. Terlebih berkat adanya program kepolisian 'POLSEK CISAGA MENDENGAR' sehingga masyarakat cepat tanggap ketika memerlukan pelayanan Polisi," katanya.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi peran serta masyarakat yang aktif dalam upaya memelihara kamtibmas. Salah satunya melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved