Jumat, 11 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Evakuasi Korban Tersengat Listrik Di Atas Pohon

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  Evakuasi Korban Tersengat Listrik Di Atas Pohon


MAJALAHCEO.COM, BANDUNG,-Seorang pria meninggal dunia tersengat listrik di atas pohon saat hendak mengambil buah pala di desa lemah duhur kecamatan Caringin kabupaten Bogor pada Kamis  (10/11/2022).Pihak Kepolisian Polsek Caringin bersama Koramil Caringin, dan Pihak PLN  yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo  S.I.K., M.Si memberi acungan jempol atas kesigapan personel Polres Bogor Polda Jabar langsung mendatangi  TKP serta mengevakuasi korban.


Kapolsek Caringin Polres Bogor Polda Jabar AKP Waluyo menjelaskan bahwa awalnya korban ini sedang mengambil buah pala dan menegang bagian dahan pohon, dan menurut informasi dari seorang saksi di dekat lokasi kejadian dbahwa terdengar adanya ledakan kecil dan percikan api dari atas pohon.


"Dari hasil olah TKP yang kita lakukan penyebab korban meninggal diduga   karena tersengat listrik kabel PLN tegangan 2000 Volt saat kejadian tersebut cuaca pun  dalam keadaan gerimis.  keluarga dan pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan otopsi maupun melaporkan ke pihak berwajib untuk progres lanjut, pihak keluarga meminta agar segera untuk  dimakamkan." Ungkap AKP Waluyo.


#Yatiman

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved