Senin, 07 November 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Empati, Polisi Beri Bantuan Kepada Tuna Wisma

Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Empati,  Polisi Beri Bantuan Kepada Tuna Wisma


MAJALAHCEO.COM, SUKABUMI,-Sejumlah anggota Patmor (Patroli Bermotor) Sat Samapta Polres Sukabumi Kota Polda Jabar berikan air mineral dan makanan  ringan terhadap salah satu tuna wisma di depan salah satu ruko di kawasan Danalaga Square, Jalan Pajagalan Kelurahan Nyomplong Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (7/11/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.


Aksi Unit Reaksi Cepat Sat Samapta tersebut dilakukan di tengah kegiatan patroli simpatik ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.


Sementara itu, Kasat Samapta AKP Agus Suhendar membenarkan aksi humanis yang dilakukan personelnya terhadap salah satu tuna wisma di kawasan Danalaga Square tersebut.


"Memang betul, tadi saat anggota lakukan patroli simpatik ke beberapa lokasi, menemukan seorang tuna wisma yang tengah nongkrong sendirian di kawasan Danalaga Square Nyomplong Warudoyong," ujarnya.


"Anggota pun langsung inisiatif membelikan air mineral dan makanan ringan untuk tuna wisma tersebut," sambungnya.


"Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi yang bersangkutan dan tentunya menjadi amal ibadah buat kita semua." singkatnya.


#Yatiman

@Bidhumas Polda Jabar

@Divhumas Polri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved