Senin, 07 November 2022

Kepolisian Evakuasi Penambang Pasir Terrimbun Longsor Di Cijeruk Kabupaten Bogor

Kepolisian Evakuasi Penambang Pasir Terrimbun Longsor Di Cijeruk Kabupaten Bogor


MAJALAHCEO.COM, BOGOR,-Seorang penambang pasir menjadi korban Longsornya tanah  yang berada di desa Cipelang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Senin  (07/11/2022)


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau agar saat mencari pasir memperhatikan keamanan dan keselamatan.


"Agar jika turun hujan segera berhenti beraktifitas agar tidak terjadi musibah dan diharapkan sesama teman saling mengingatkan bila ada tanda - tanda membahayakan." ujarnya.


Kejadian bermula saat Korban bernama Mar'ah yang sedang memindahkan pasir  bersama suaminya yang saat itu menggali pasir 15 meter dari lokasi korban tertimbun longsor, tertimpa tebingan tanah setinggi 5 meter yang runtuh. 


Suami korban yang mencoba melakukan pertolongan pun tidak dapat menolongnya akibat  longsoran tanah  yang cukup banyak. Warga yang  memberikan pertolongan dalam pencarian korban pun berhasil menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia.


Kapolsek Kompol Sumijo mengatakan bahwa atas kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas bahwa hal ini merupakan sebuah musibah dan menolak di lakukan autopsi. 


"Jenazah kita langsung serahkan ke pihak keluarga untuk di Makamkan. Kami personil Polsek Cijeruk Polres Bogor Polda Jabar pun hadir dalam proses pemakaman korban selain kami berikan juga santunan dan bantuan kepada pihak keluarga." katanya.


#Yatiman

@Humas Polres Bogor

@Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved