Jumat, 04 November 2022

Polisi Berikan Kaki Palsu Kepada Seorang Anak Di Padalarang

Polisi  Berikan Kaki Palsu Kepada Seorang Anak Di Padalarang


MAJALAHCEO.COM, CIMAHI,-Polres Cimahi Polda Jabar berikan bantuan Kaki Palsu  kepada Ananda Muhammmad Nizam Adiputra, Kp Andir Desa Padalarang Kab Bandung Barat yang semenjak kecil kaki sebelah kanan memiliki keterbatasan, Jum'at (4/11/2022)


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi Kapolres Cimahi Polda Jabar yang mempunyai rasa kemanusiaan dan perhatian yang tinggi buat masyarakat.            


Diharapkan bantuan yang diberikan  dapat membantu kemandirian dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari - hari serta tidak terlalu bergantung pada orang lain.


"Polri akan selalu berkomitmen memberikan kepedulian tinggi serta pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sangat membutuhkan." kata Ibrahim Tompo.


Dalam kesempatan tersebut Kasi Dokkes Polres Cimahi Polda Jabar  Ipda dr. Uun Uniati Melinda Sari memberikan kaki palsu kepada Ananda Nizam, mengungkapkan "Semoga dengan adanya bantuan kaki palsu yang diberikan oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar,  ananda nizam dapat lebih semangat lagi dalam setiap aktifitasnya serta mendapat dorongan motivasi dan semangat untuk menjalani hidup agar lebih baik dan lebih mandiri lagi, Ananda nizam tetap semangat, tidak boleh menyerah dengan keadaan dan semoga cita-citanya kelak akan dikabulkan Allah SWT"


"Dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Cimahi beserta Ipda dr. Uun Uniati Melinda Sari yang selama ini membantu untuk proses pembuatan kaki palsu anak kami, semoga Bu dokter uni selalu di beri kesehatan, kesuksesan, dilimpahkan rezekinya dan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT." ungkap Dewilah.

#Yatiman, sumber :Bid Humas Polda Jabar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved