Minggu, 27 November 2022

Safari Sholat Jumat, Polres Sukoharjo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Doakan Korban Gempa Cianjur

Safari Sholat Jumat, Polres Sukoharjo Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Doakan Korban Gempa Cianjur


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO
----Polres Sukoharjo beserta Polsek Jajaran melaksanakan Safari Sholat Jumat dilanjutkan dengan Sholat Ghaib, dalam rangka mendoakan korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sukoharjo, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres, melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Baitul Makmur Solo Baru, Kecamatan Grogol.


Sedangkan Polsek Jajaran Polres Sukoharjo melaksanakan Safari Sholat Jumat di wilayahnya masing-masing.



Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya Safari Sholat Jumat adalah untuk ajang menjalin silaturahmi antara Polres Sukoharjo dengan jamaah masjid di wilayah Kabupaten Sukoharjo.


Selain itu, Safari Sholat Jumat juga bertujuan untuk bertukar informasi mengenai situasi Kamtibmas di masing-masing wilayah di Kabupaten Sukoharjo. 


"Jadi selain ajang silaturahmi, juga untuk bertukar informasi Kamtibmas. Dimana keluhan-keluhan masyarakat akan kita terima dan bisa kita tindak lanjuti," ujar AKBP Wahyu.


"Dalam kesempatan itu, kita dari kepolisian juga akan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kondusi yang aman dan kondusif," imbuhnya.


Kapolres menambahkan, pada Safari Sholat Jumat kali ini, Polres Sukoharjo juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Sholat Ghaib dalam rangka mendoakan korban bencana alam gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved