Jumat, 04 November 2022

Seorang Pria Dianiaya Hingga Meninggal Dunia, Polres Kebumen: Tersangka Sudah Diamankan

Seorang Pria Dianiaya Hingga Meninggal Dunia, Polres Kebumen: Tersangka Sudah Diamankan


MAJALAHCEO.COM,POLRES KEBUMEN----Video pria berlumuran darah ramai beredar melalui pesan berantai Whatshaap. Diketahui pria dalam video itu adalah korban penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan jika lokasi video berada di Kebumen yakni di Desa Rangkah, Kecamatan Buayan, dan tersangka telah diamankan Polsek setempat dan dibawa ke Polres Kebumen. 


Penganiayaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, hari Jumat 04 November 2022.


Kabar terakhir, korban yang diketahui adalah Sarijan (42) telah meninggal dunia akibat luka serius pada beberapa bagian tubuhnya yang diduga sayatan benda tajam.


Tersangka inisial AN (46) warga Desa Weton kulon, Kecamatan Puring, yang semula melarikan diri dengan sepeda motor trail telah diamankan Polsek Buayan.


"Tersangka sudah diamankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," jelas Aiptu Catur. 


Sejumlah barang bukti diamankan dari tersangka AN, diantaranya kertas pembungkus pisau warna putih diisolasi warna hitam, sepeda motor Trail Honda CRF warna hitam.


Penuturan sejumlah saksi di lapangan, penganiayaan hingga korban meninggal dunia bermula dari cek-cok antara korban dan tersangka. Namun untuk alasan mengapa tersangka tega membunuh korban masih didalami penyidik. 



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved