Jumat, 04 November 2022

Tingkatkan Sinergitas, Bupati Didampingi Dandim dan Kapolres Sukoharjo Gowes Bersama

Tingkatkan Sinergitas, Bupati Didampingi Dandim dan Kapolres Sukoharjo Gowes Bersama


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO-----Jam menunjukkan pukul 06.00 Wib. Namun Forkopimda Sukoharjo sudah berkumpul di Pendopo Kecamatan Tawangsari, Jumat (4/11/2022). Ada apa? Ternyata para pejabat pimpinan daerah tersebut mau berolah raga bersepada (Gowes).


Olah raga gowes yang digandrungi masyarakat tersebut dipilih Forkopimda Sukoharjo untuk mempererat sinergitas antar instansi di Kabupaten Sukoharjo.


Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dan Dandim 0726 Letkol Czi Slamet Riyadi, tampak antusias mendampingi Bupati Etik Suryani, dalam mengikuti gowes tersebut. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan, tujuan gowes kali ini bukan hanya untuk menjaga kebugaran. Namun dibalik itu adalah untuk memperkuat sinergi Forkopimda Sukoharjo yang telah lama terbangun. 


Dikatakannya, sinergi sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Sukoharjo. Tanpa sinergi, pembangunan Sukoharjo tidak dapat berjalan baik.


Pada kesempatan gowes ini, Kapolres juga menyapa dan berdialog kepada warga masyarakat mengenai keamanan di wilayah lingkungannya. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah ada keluhan dari masyarakat mengenai kemanan lingkungan.


“Ini juga merupakan wujud dari Program Polisi Hadir Polres Sukoharjo, yaitu Sipagi (Polisi Hadir Pelayanan Pagi hari), Simanis (Polisi Patroli Humanis), Silogis (Polisi Patroli Dialogis), Sikamling (Polisi Patroli Pos Kamling, dan Sibangga (Polisi Sambang Warga),” tandas Kapolres.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved