Senin, 26 Desember 2022

Atlit Satbravo 90 Kopasgat Ikut Serta Dalam Kejuaraan Seleksi Nasional Sea Games Cabang Olah Raga Muaythai 2022 Di Banten

Atlit Satbravo 90 Kopasgat Ikut Serta Dalam Kejuaraan Seleksi Nasional Sea Games Cabang Olah Raga Muaythai 2022 Di Banten


MAJALAHCEO.COM,BOGOR, Mako Satbravo. Petarung-petarung dari Satuan Bravo 90 Kopasgat ikut serta dalam Kejuaraan Seleksi Nasional Sea Games Cabang Olah Raga Muaythai 2022 yang diselenggarakan di Gedung Olah Raga Plaza Aspirasi Pemerintah Banten, Komplek KP3B pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 20 Desember 2022. Adapun atlit-atlit yang bertanding dari Satuan Bravo 90 Kopasgat antara lain: Sertu Deandles main dikelas berat 81 kg, Serda Gozali Siregar main dikelas berat 60 kg, Praka Sandi Hidayat main dikelas berat 71 kg, Praka Rizal Ainul main dikelas berat 75 kg dan Yosias Upuy main dikelas berat 54 kg. 


Para atlit dari Satuan Bravo 90 Kopasgat berjuang keras untuk mengalah kan musuh-musuh nya meskipun harus dengan jatuh bangun dan terkena pukulan bertubi-tubi tetapi dengan dilandasi semangat pantang menyerah, atlit-atlit dari Satuan Bravo 90 Kopasgat berhasil memberikan yang terbaik dan berhasil menjadi juara. Hasil yang diraih atlit-atlit Dari Satuan Bravo 90 Kopasgat dalam kejuaraan Seleksi Nasional Sea Games Cabang Olah Raga Muaythai 2022 adalah: 

Sertu Deandles berhasil menjadi juara pertama dan merebut medali emas setelah mengalahkan atlit dari Papua di partai semifinal atas nama Theodorius Lasol dan mengalahkan M. Akmal atlit dari Kalimantan Selatan dipartai final. 


Serda Gozali Siregar berhasil menjadi juara pertama dan menyabet medali emas setelah bertanding dengan atlit dari Jawa Tengah atas nama Ivan Aji di partai penyisihan, kemudian mengalahkan Yudi Puguh dari Jawa Barat di semifinal dan dipartai final mengalahkan atlit dari Bali atas nama I Kadek Ibuana. 

Praka Sandi Hidayat mendapatkan juara ketiga dan menyabet medali perunggu setelah bertanding dengan atlit dari NTB atas nama Adit Agustia dipartai penyisihan dan kalah melawan atlit dari Jawa timur atas nama Wiski Jamus dipartai semifinal.

Praka Rizal Ainul Berhasil menjadi juara kedua dan menyabet medali perak setelah bertanding melawan atlit dari Banten di partai semifinal atas nama Nur Human dan kalah di partai final melawan atlit dari Jawa Barat atas nama Gustia Sialana.

Pratu Yosias Upuy berhasil menjadi juara ketiga dan berhasil menyabet medali perunggu setelah bertanding melawan atlit dari Papua atas nama Dimas Kusuma di penyisihan dan kalah di partai semifinal melawan Faisal Tegar Atlit dari Kalimantan Timur.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved