Sabtu, 24 Desember 2022

Dankodiklatad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danpoltekad dan Para Kabalak Kodiklatad

Dankodiklatad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danpoltekad dan Para Kabalak Kodiklatad


MAJALAHCEO.COM,Bandung,-|Pergantian pejabat dan mutasi dilingkungan TNI AD merupakan salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel. Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danpoltekad dan Para Kabalak Kodiklatad serta Ketua Persit KCK Ranting BS XV Poltekad PG Kodiklatad. Jum’at (23/12/2022)


Jabatan Danpoltekad Kodiklatad diserahterimakan dari Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, M.Sc. kepada Brigjen TNI Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si. Selanjutnya dilaksanakan juga pelepasan Kolonel Czi Bambang Karyawan Pinilih, S.E., M.M, sebagai Kasubditbinjihandak dan Nubika Sdircab Pusziad serta Kolonel Inf Edi Nurhabad, S.H. M.H. sebagai Athan RI di Tokyo Jepang.



Kemudian penerimaan pejabat baru diantaranya Kolonel Czi Ferry Kristiana Arubinata, S.H., M.Si sebagai Pamen Ahli Bidang Ilpengtek Kodiklatad, Letkol Ckm dr. Raden Indra, Sp An., M.Kes sebagai Kakes Kodiklatad dan Rotasi beberapa jabatan antara lain Letkol Inf Tentrem Raharjo, S.Pd sebagai Kainfolahta Kodiklatad, Letkol Chb Sobirin Akhmad, Amd sebagai Pabandya-2/Dok Spabandokjuk Sdirdok Kodiklatad dan Letkol Cba Darwin Alif, S.Sos. sebagai Kapen Kodiklatad.


Dalam acara ini dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima Ketua Persit KCK Ranting BS XV Poltekad PG Kodiklatad yang disaksikan langsung oleh Ketua Persit KCK PG Kodiklatad, Ny. Natalia Yogo Triyono.



Dankodiklatad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pejabat yang dilepas atas segala pengabdian dan dedikasi yang sangat baik dalam melaksanakan tugas selama di Kodiklatad. “Kepada pejabat yang baru diterima saya juga mengucapkan selamat bergabung dan selamat melaksanakan tugas dengan baik disatuan, Semoga jabatan yang diemban dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin kearah yang lebih baik dan lebih maju”, pesannya.


Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan selesai, dilanjutkan ramah tamah dengan menyaksikan penayangan video kesan dan pesan pejabat lama dan video perkenalan pejabat baru. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Dankodiklatad beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad kepada pejabat lama.


(#Y***Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved