Rabu, 28 Desember 2022

Gelar Peringatan HUT PT. Derose Anugerah Transport Yang Ke - 15 Tahun Sangat Meriah

Gelar Peringatan HUT PT. Derose Anugerah Transport Yang Ke - 15 Tahun Sangat Meriah


MAJALAHCEO.COM,Karawang, - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-15 tahun PT. Derose Anugerah Transport di laksanakan di Kampung Turis, Karawang. Dibuka dengan Opening Ceremony tarian Rampag Jaipong Sanggar Bunda Febri Gg. Keramik – Purwakarta sekaligus pengalungan bunga kepada Chief Executive Officer PT. Derose Anugerah Transport H. Didin Rosidin, SE., MM. dan President Commisoner Hj. HIlalilah Kusumawati, SE. 


Kemudian dilanjutkan pembacaan do’a dan tausiah agama oleh Ust. H. Ibnu Khaldun (USDUN). Dalam sambutan Heri Hernando selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para peserta dan tamu undangan, semoga ditahun yang akan datang HUT PT. Derose Anugerah Transport dapat lebih meriah lagi dan door prize utamanya dapat memberangkatkan umroh karyawannya ke tanah suci, Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin., Minggu ( 25/12/2022 ).


Usia perusahaan yang ke-15 tahun merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi, beberapa badai krisis yang menerpa perusahaan sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja keras dan berinovasi. Kini perusahaan sedang menanjak naik, berusaha bersama seluruh lapisan karyawan meraih target tertinggi yang pernah ditentukan sebelumnya ujar Denis Eka Roslian, SH., selaku Direktur PT. Derose Anugerah Transport.


Acara dihadiri kurang lebih sekitar 800 peserta terdiri dari karyawan dan keluarga serta  tamu undangan rekan bisnis PT. Derose Anugerah Transport, saat ini kami melayani Antar Jemput Karyawan beberapa perusahaan diantaranya PT. Yamaha Musicals Product Asia, PT. Yamaha Music Manufacturing Asia, PT. Hitachi Astemo Bekasi Powertrain System, PT. KDS Indonesia, PT. Freyabadi Indonesia, PT. Koyorad Jaya Indonesia, PT. Seiwa Indonesia, PT. Pahala Bahari Nusantara, PT. Surya Technology Indonesia, PT. Moriroku Indonesia dan perusahaan-perusahaan besar lainnya disampaikan oleh M. Hardiansyah selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana yang juga HR Busniess Manager PT. Derose Anugerah Transport disela kegiatan saat kami wawancarai.


Dengan tema Satu Tim Satu Semangat Satu Tujuan transformasi budaya Perusahaan, langkah besar menuju PT. Derose Anugerah Transport merayakan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-15 tahun dengan meriah. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Allah SWT karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 15 tahun. Selain itu perusahaan yang menanjak naik memerlukan langkah besar dalam mencapainya hingga mencapai perusahaan yang ekselen. Transformasi budaya perusahaan yang mendasar juga diperlukan untuk mengubah pola pikir dan kinerja karyawan agar proses pencapaian target dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.


Perayaan ulang tahun menjadi lebih meriah dengan pembawa acara Teguh Hasanudin, Rafli dan Basriah Ifani dengan beberapa rangkaian acara seni dan tari, hiburan dangdut artis D’Academy, pemberian Plakat kepada Customer dan Rekanan Bisnis, pemberian Piagam Karyawan Berprestasi dan Piagam Penghargaan Masa Kerja Karyawan serta ratusan Doo Prize menarik. Peringatan Hari Ulang Tahun yang menembus angka 15 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk menjadi perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya, dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan, dan pada akhirnya tetap berada dalam jalur untuk menjadi perusahaan transportasi terkemuka khususnya di daerah Jabodetabek.


( Syarif/Hardi )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved