Sabtu, 24 Desember 2022

* Jabar Pantau Posyan Ramayana Weru Pada Operasi Lilin Lodaya 2022*

* Jabar Pantau Posyan Ramayana Weru Pada Operasi Lilin Lodaya 2022*


MAJALAHCEO.COM, CIREBON,-Wakapolda Jabar, BRIGJEN POL Bariza Sulfi, didampingi Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memantau perkembangan arus kendaraan libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Pos Pelayanan Ramayana Weru, Sabtu (24/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Jabar, BRIGJEN POL Bariza Sulfi, yang turut didampingi Kabidkum Polda Jabar, Kombes Pol Tony Binsar Marpaung, S.H, S.I.K, M.Si, memantau langsung situasi arus lalu lintas pada masa pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polresta Cirebon.



Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022 guna mengecek Sarana dan Prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi.


Bahkan, termasuk pengecekan kesiapsiagaan personil hingga pengecekan Jalur dalam menghadapi Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  di Wilayah Hukum Polresta Cirebon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pihaknya memastikan, jajaran Polresta Cirebon siap mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2023. Bahkan, ribuan personel gabungan juga  disiagakan di pos pengamanan, pos pelayanan, pos terpadu, dan lainnya.


Ploting personel tersebut untuk memastikan keamanan serta kenyamanan masyarakat yang melaksanakan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polresta Cirebon.


#Y***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved