Sabtu, 24 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Agar Ops Lilin Lodaya 2022 Berjalan Lancar, Polri Cek Pos Pengamanan Nataru

Kabid Humas Polda Jabar : Agar Ops Lilin Lodaya 2022 Berjalan Lancar,  Polri Cek Pos Pengamanan Nataru


MAJALAHCEO.COM, CIAMIS,-|Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., melakukan pengecekan Pos pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2022 di perbatasan wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. 

Pengecekan dilakukan di Pos Pengamanan Sindangkasih dan Pos Pengamanan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).


Pada kesempatan tersebut Wakapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi sejumlah perwira dan anggota Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara saat di Pos, Wakapolres Ciamis Polda Jabar berinteraksi dengan personel yang bertugas sekaligus memberikan arahan untuk menjalankan tugas secara maksimal.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,  mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel yang piket di hari pertama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 tingkat Polres Ciamis.                               


"Selain itu juga untuk memastikan sarana dan prasarana di setiap pos sudah lengkap guna mendukung tugas anggota selama pengamanan Natal 2022  Tahun Baru 2023." tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si


"Semua personel sudah siap dari sarana maupun prasarana penunjang pelaksanaan tugas di Pos Kawali dan Sindangkasih sudah siap serta tersedia. Intinya Polres Ciamis Polda Jabar telah siap untuk mengamankan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023," tutur Kompol Apri Rahman.


Selain Pos Terpadu, Wakapolres Ciamis Polda Jabar beserta rombongan juga melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan di wilayah perbatasan. Meliputi Pos Pengamanan Sindangkasih dan Pos Pam Kawali. Disetiap pos Wakapolres Ciamis Polda Jabar memberikan motivasi untuk tetap semangat dan sesuai prosedur dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Lodaya 2022.


"Tetap semangat dan selalu perhatikan kesehatan agar pelaksanaan tugas selama Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar dapat maksimal. Sehingga perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar berjalan lancar dan kondusif," ujar Kompol Apri Rahman.


Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., membagikan bingkisan untuk setiap Pos Operasi Lilin Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Bingkisan diserahkan langsung untuk petugas yang sedang piket di hari pertama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.


#Y***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved