Minggu, 25 Desember 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Kembali Meninjau Pengamanan Di Beberapa Gereja

Kabid Humas Polda Jabar :   Kapolres Kembali Meninjau Pengamanan Di Beberapa Gereja


MAJALAHCEO.COM, SUKABUMI,-|Memasuki hari Ketiga Operasi Lilin Lodaya 2022, Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar  AKBP SY. Zainal Abidin didampingi sejumlah perangkat Posko kembali meninjau pengamanan di beberapa gereja di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Minggu (25/12/2022).


Kegiatan yang dilakukan Ka Opsres  Ops Lilin Lodaya 2022 di Kota Sukabumi tersebut merupakan bentuk dukungan moril sekaligus pengawasan terhadap pelaksanaan tugas pengamanan yang digelar selama operasi Lilin Lodaya 2022.


"Hari ini Kami dari perangkat Posko Operasi Lilin Lodaya 2022 melaksanakan pengecekan terhadap pelaksanaan tugas pengamanan di beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar" ujar AKBP SY. Zainal Abidin.



"Tentunya ini merupakan bentuk dukungan moril sekaligus pengawasan yang kami lakukan terhadap personel yang mengamankan kegiatan Misa Natal di masing - masing gereja," sambungnya.


"Semoga pengamanan perayaan natal dan tahun baru ini bisa berjalan dengan baik, kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dan seluruh personel gabungan yang terlibat senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan sehingga bisa tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si


Diketahui sebelumnya, kegiatan pengamanan pada operasi Lilin Lodaya 2022 diselenggarakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar dilaksanakan mulai dari 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023.


#Yat***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved