Selasa, 27 Desember 2022

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Pos Pelayanan Nataru, Pastikan Objek Wisata Kolam Renang Tirta Indah Kondusif*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Cek Pos Pelayanan Nataru,  Pastikan Objek Wisata Kolam Renang Tirta Indah Kondusif*


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Guna memastikan keamanan lokasi wisata saat libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi PJU Polres Majalengka Polda Jabar  melakukan pengecekan di Pos Pelayaan objek wisata, Senin (26/12/2022).


Salah satu Pos Pelayanan yang dilakukan pengecekan adalah di wilayah objek wisata Kolam Renang Tirta Indah Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi. Disini Kapolres melihat seluruh kesiapan petugas yang berjaga dalam mengamankan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa “Sampai saat ini kondisi di objek wisata Kolam Renang Tirta Indah masih aman terkendali dan pengunjung belum terlihat padat, kita juga sudah persiapkan anggota untuk melakun patroli dikawasan tersebut."


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dengan didirikannya Pos Pelayanan di lokasi objek wisata, diharapkan para personil bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan dapat membantu masyarakat jika sedang mempunyai kendala, sehingga dalam rangkaian Natal dan Tahun Baru ini tetap kondusif.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved