Kamis, 29 Desember 2022

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Recovery Pasca Terjadinya Gempa Di Cianjur

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Recovery Pasca Terjadinya Gempa Di Cianjur


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si. meninjau langsung kegiatan recovery pasca terjadinya bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Kamis (29/12/2022).


Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Kapolda Jabar beserta rombongan meninjau lokasi longsor pasca gempa bumi di RM Sate Shinta Desa Cijedil Kecamatan Cugenang.       


Tak hanya itu, Kapolda Jabar juga meninjau lokasi yang sudah selesai dibersihkan puing-puing reruntuhannya di Kampung Jenggung Desa Benjot Kecamatan Cugenang.


Selain Desa Benjot, Irjen Pol.Suntana meninjau pembersihan puing-puing yang dilaksanakan oleh anggota Polri yang terdiri dari Personel Sat Samapta Polres Cianjur, Personel Polsek Cugenang, Personel BKO Dit Samapta Polda Jabar dan BKO Sat Brimob Polda Jabar di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang.


Setelah meninjau pembersihan puing-puing di Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang, Kapolda Jabar juga meninjau renovasi bangunan yang terdampak gempa bumi di Mako Polres Cianjur.


Peninjauan recovery pasca terjadinya gempa bumi di Cianjur oleh Kapolda Jabar beserta rombongan tersebut bertujuan untuk melihat update terkini pemulihan pasca kejadian gempa bumi di Cianjur pada 21 November 2022 lalu.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved