Kamis, 29 Desember 2022

Kegiatan Pembersihan Sampah di Sektor 4 Sub 2 Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan

Kegiatan Pembersihan Sampah di Sektor 4 Sub 2 Merupakan Kegiatan Rutin dan Berkelanjutan


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,- Meski rutin di bersihkan sampah di aliran sungai akan terus ada, untuk itu kegiatan pembersihan yang dilakukan yaitu rutin dan berkelanjutan.



Dansektor 4 Kol.Inf MULYONO,HS., mengatakan sampah merupakan bagian dari kegiatan kita sehari hari oleh karenanya sampah akan terus ada meski sering di bersihkan.




Untuk itu kita semua termasuk masyarakat harus sadar dan peduli untuk tidak buang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.



Berbagai cara telah dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4 untuk memudahkan pembersihan sampah di aliran sungai.Salah satunya di pasang jaring sampah di titik tertentu untuk mempermudah kegiatan pembersihan sampah.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub 2 dipimpin Serda Panji Harsono telah melaksanakan pembersihan sampah disungai Ciganea  di RT.02 RW. 10 desa Biru Kec Majalaya.



" Kegiatan kami ini merupakan kegiatan rutin dan berkelanjutan dalam pembersihan sampah di aliran sungai di wilaysh Sektor 4 di Sub 2" kata Serda Panji.



#Yatiman.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved