Minggu, 25 Desember 2022

KOMANDAN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BESERTA FORKOPIMDA KUNJUGI GEREJA PADA IBADAH NATAL

KOMANDAN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA BESERTA FORKOPIMDA KUNJUGI GEREJA PADA IBADAH NATAL


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., melakukan kunjungan ke sejumlah gereja yang ada di Kota Bandung bersama Forkopimda Jabar, Sabtu (24/12/2022) malam.


Kunjungan tersebut dipimpin Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief, Kabinda Jabar dan Ketua DPR Jabar serta sejumlah pejabat Forkopimda Provinsi Jabar lainnya mengecek langsung keamanan ibadah.



Kegiatan pengecekan diawali dari titik start Mako Polresta Bandung Jl. Merdeka No.18 Kota Bandung menuju Gereja HKBP yang berada  di Jl. L.L.R.E Martadinata Kota Bandung. 


"Kunjungan yang dilakukan ini, merupakan bagian dari upaya untuk memantau persiapan pengamanan yang dilakukan bersama, demi memberi rasa nyaman kepada umat Kristiani dalam ibadah Natal", ungkap Danlanud.



Gubernur Jabar saat meninjau Gereja Katedral  menyampaikan, bahwa pantauan di seluruh Jabar di 27 Kota/Kabupaten dari laporan Pangdam III/Slw dan Kapolda menurut pantauan dari siang hingga malam ini situasi seratus persen kondusif. 


“Atas nama pemerintah Provinsi Jawa Barat kami mengucapkan selamat hari Natal tahun 2022 dengan penuh suka cita, penuh damai dan selamat menyambut tahun baru 2023,” ujar Gubernur Jabar


Dalam kegiatan ini Rombongan Forkopimda mengunjungi beberapa Gerja diantaranya,Gereja Katedral yang berada di Jl. Merdeka Kota Bandung, GKPI yang berada di Jl. Ciliwung Kota Bandung.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved