Jumat, 30 Desember 2022

PLN Nusantara Power UP Muara Tawar bersama Muspika dan Mitra Binaan Lakukan Evaluasi Program CSR Periode 2022

PLN Nusantara Power UP Muara Tawar bersama Muspika dan Mitra Binaan Lakukan Evaluasi Program CSR Periode 2022


MAJALAHCEO.COM,TARUMAJAYA - Menutup akhir Tahun 2022, PT PLN Nusantara Power UP Muara Tawar melaksanakan Rapat Evaluasi Program CSR Periode Tahun 2022 sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kolaborasi di antara para stakeholder.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama dengan Muspika, Mitra Binaan, serta rekan-rekan media di Saung Mang Kabayan Harapan Indah Desa Pusaka Rakyat Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi pada Kamis ( 29/12/22 ).


General Manager UP Muara Tawar, Wisrawan Wahju Wibowo, membuka acara dengan mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin sehingga dapat mendukung kelancaran operasi unit pembangkitan. Selanjutnya, sambutan juga disampaikan oleh Camat Tarumajaya, Dede Mauludin HS, yang menyampaikan apresiasi atas kontribusinya terhadap masyarakat serta lingkungan. 


Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi; Danramil Tarumajaya, Kapten Arm Ruwijo; Puskesmas Tarumajaya; Kadin Tarumajaya; Pemerintahan Desa Segarajaya dan Pantaikmur; Karang Taruna  Desa Segarajaya dan Pantaimakmur; KNPI Tarumajaya dan Babelan; Para Mitra Binaan Program CSR; serta Rekan Media.


Kegiatan ini selain menjadi evaluasi untuk kegiatan yang telah dilakukan, juga diharapkan dapat membuka ruang kolaborasi satu sama lain untuk meningkatkan kebermanfaatan program dan memajukan masyarakat.


( Syarif/Tahar )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved